Sabtu, 22 Oktober 2011

langkah baru

     Ini adalah pertama kalinya aku bikin postingan di blog... aku udah lama sih punya blog (ya kira-kira sebulanan lah... hehhe...), tapi dalam sebulan itu aku buka blog hanya untuk baca postingan/sharing dari orang2 yang aku follow aja... (soalnya aku dapat banyak pelajaran dari sharing2 mereka mengenai pemikiran2 mereka serta perjalanan/pergaulan mereka dengan Tuhan). Aku gak pernah nulis di blog soalnya aku gak pinter nulis dan gak pinter cerita juga (kurang bisa menuliskan apa yang aku pikirkan dan bahkan menyampaikannya ke orang lain pun kadang banyak yang salah mengerti dan gak nangkep pesan dari kalimat2ku..:( ) pokoknya susah deh kalo aku disuruh cerita... Jangankan cerita ke orang lain, nulis diary pun aku sangat jarang (paling waktu SMA kelas 1, saat2 mulai ada gebetan2 gitu :) itu pun nulis diarynya cuma bertahan 1 minggu...) Emang pada dasarnya aku gak terlalu suka dengan yang namanya menulis... tapi jangan salah.... gini-gini juga aku hobi baca buku loh...hehhe.... Makanya kalo ada orang yang nyuruh aku untuk cerita, aku harus dikasih pertanyaan2 yang memancing dulu (kayak ikan aja...wkwk) baru bisa cerita panjang lebar (walaupun kadang ceritanya ngelantur kemana-mana). Walaupun aku bukan tipe orang "pencurhat", tapi kalo dengerin curhatan orang, telinga dan hatiku terbuka kok...hehhe....  

    Saat ini aku memberanikan diri untuk mulai me-real-kan apa yang aku pikirkan ke dalam bentuk tulisan. Selain cara ini bisa bantu aku untuk melatih kemampuan berbahasaku (sediiihh amat yaa...), nge-blog ini juga berguna untukku 3 atau 5 tahun mendatang karena aku punya kenangan yang bisa kubaca-baca lagi dan aku juga bisa melihat sudah sejauh mana aku bertumbuh :)
    
  Semoga blog ini bisa menjadi berkat buat orang-orang yang membacanya.
hari ini cuma segitu dulu aja yaa, sebenarnya banyak sih yang ingin aku tuliskan, tapi bingung harus mulai dari mana... mulai besok baru kita bahas dan sharing lebih mendalam. God bless you.... =)  

2 komentar:

  1. permulaan yg bagus frett... ^^
    ayo kita sama2 mendukung, bergandengan, berjalan dalam jalan-Nya. be a blessing

    BalasHapus
  2. hehhehehe...
    iya pio...
    semangat...semangat...
    semangat dalam menjalani hidup...

    BalasHapus